Kepala Kemenag Sinjai Diamanahkan Sebagai Ketua Forum Kakan Kemenag se Sulawesi Selatan

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sinjai Drs H.Abd Hafid M Talla M.AP terpilih sebagai Ketua Umum Forum Kakan Kemenag se Sulawesi Selatan

H.Abd Hafid terpilih melalui musyawarah secara aklamasi yang digelar Aula di Kanwil Kemenag Sulsel, dalam rapat tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Makassar Dr.H.M Arsyad Ambo Tuo, M.Ag

Usai Kunjungan Kerja Spesifik Komisi VIII DPR RI dalam rangka peninjauan Program Revitalisasi Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji serta Pusat Pelayanan Haji & Umrah terpadu di Makassar. Rabu, 25/3/2021.

Kakankemenag Sinjai diamanahkan dan didaulat dalam musyawarah Forum Kakankemenag se SulSel menggantikan Pengurus lama yang Demisioner yang memasuki masa purnabakti Dr.H.Huzaimah M.Ag Kepala Kemenag Kab.Soppeng.

Musyawarah dilanjutkan dengan Persetujuan melalaui Grup Whatsapp Forum Kepala Kantor Kementerian Agama Se Sulawesi Selatan dan mendukung penuh 100% serta menyepakati sebagai Ketua Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Sinjai Drs H.Abd Hafid M Talla M.AP, Sekertaris Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Maros, H. Muhammad Tonang S.Ag., M.Ag, Bendahara Dra. Hj. Adliah, M.H.Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Gowa.

Menurut H.Abd Hafid ini sebuah amanah yang cukup berat dalam mengetuai Forum Kepala Kantor Kemenag se Sulsel, tentunya adalah sebuah tanggung jawab yang sangat besar untuk membangun Komunikasi serta membantu dalam hal penyampaian kepada pimpinan terkait dengan hasil-hasil musyawarah/kesepakatan dari kakankemenag se sulsel.

“Ini amanah yang cukup berat dalam mengetuai Forum Kepala Kantor Kemenag se Sulsel serta membantu kebijakan-kebijakan dari pimpinan tentunya mengembang tugas Pokok dan fungsi Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota dalam Kementerian Agama secara keseluruhan”, tuturnya.

Forum Kakan Kemenag se Sulawesi Selatan ini merupakan sebuah wadah komunikasi dan silaturrahmi antar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota

“Adapun program pertama Ketua Forum Kakankemenag Se Sulsel, H.Abd Hafid mengagendakan Rapat Koordinasi Setiap bulan dan menghadirkan Pimpinan Kakanwil Kemenag Sulsel dan mengikut sertakan Ketua DWP Unit Kemenag Se Sulawesi Selatan”, pungkas H.Abd Hafid.

Fhaink / Andiz

Related posts