PP HPMB Dilantik, Ini Pesan Bupati Bantaeng Ilham Azikin

  • Whatsapp

BANTAENG – pantau24jam.com. Pengurus Pusat (PP) Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB) resmi melaksanakan pelantikan di Balai Kartini, Jalan Kartini, Kabupaten Bantaeng. Senin, 23/3/2021.

Sebanyak 35 pengurus pusat HPMB dilantik langsung oleh Bupati Bantaeng, Ilham Azikin.

Dikatakan Ilham, HPMB mesti dijadikan sebagai lembaga kepemudaan dan kaderisasi yang dirasakan manfaatnya untuk mahasiswa dan pelajar di Bantaeng.

Kepada semua pengurus HPMB, lanjut Ilham, lembaga ini harus menjawab tantangan zaman, maka eksistensi HPMB harus menjadi bagian yang dibutuhkan oleh semua orang.

“HPMB juga bukan organisasi yang pengurusnya takut berbuat salah. Semua pengurus harus berani menjadikan HPMB sebagai laboratorium kebaikan. Teruslah berbuat untuk kebaikan, urusan benar atau salah, nanti kita diskusikan, yang paling pertama, berbuatlah dengan niat kebaikan,” ujar Bupati Bantaeng.

Sementara itu, Ketua Umum HPMB, Mabrur berharap lembaga kedaerah yang dipimpinnya dapat terus menunjukkan eksistensinya di masyarakat.

“Semoga lembaga ini menjawab tantangan zaman. Saya yakin HPMB selalu mencetak kader-kader yang progresif dan inovatif serta menjaga nilai-nilai A’bulo Sibatang Paragitte Sikapaccei,” imbuh Ketum.

Selain itu, Demisioner Ketua PP HPMB, Hatta menyampaikan, pengurus harus tetap menjaga keharmonisan internal dan mampu lebih baik daripada kepengurusan sebelumnya.

“Tetap mampu menjadi contoh untuk generasi mahasiswa Bantaeng kedepannya,” jelasnya.

Jalarambang / Andiz

Related posts