Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Kapolsek Tompobulu Pimpin Patroli Malam

GOWA – pantau24jam.com. Guna menjaga, memelihara dan memberikan rasa aman bagi masyarakat di wilayah hukumnya, Personil Polsek Tompobulu Polres Gowa Intens melaksanakan patroli di tempat yang di anggap rawan akan tindak kriminalitas.

Kegiatan Patroli ini di pimpin langsung boleh Kapolsek Tompobulu AKP Hendra Mangera, SH yang dengan menggunakan kendaraan Mobil Patroli sambil menyalakan lampu rotator atau biasa di sebut dengan Patroli “Blue Light”. Selasa, 23/3/2021.

Kegiatan patroli ini pun sesekali menyambangi warga dan di berikan himbauan agar selalu menjaga kondusifitas wilayah serta selalu menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek AKP Hendra saat di komfirmasi
menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam rutin di laksanakan oleh personil guna mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan terjadi di wilayah hukum Polsek Tompobulu dan kegiatan ini pun di laksanakan di tempat tempat yang di anggap rawan akan aksi kejahatan seperti Curat, Curas, Curnak, Curanmor dan kejahatan konvensional lainnya.

“Kami akan terus meningkatkan kegiatan patroli khususnya di malam hari guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas”, ujar Kapolsek.

Hal ini pun senada dengan penekanan bapak Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K yang mengharapkan agar para jajarannya untuk lebih giat dan aktif melaksanakan patroli di malam hari dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker di tengah masih mewabahnya pandemi Virus Corona dan memberikan himbauan agar selalu menjaga keamanan dan Kondusifitas wilayah.

Muh S.BM / Andiz

Pos terkait