Bersama Personilnya Kapolsek Ikuti Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

GOWA – pantau24jam.com. Personil Polsek Tompobulu Polres Gowa yang di pimpin langsung oleh Kapolsek AKP Hendra Mangera, SH mengikuti pelaksanaan Vaksin tahap I di Puskesmas Tompobulu. Rabu, 24/3/2021.

Saat di hubungi Kapolsek menjelaskan bahwa dirinya bersama beberapa personilnya yang belum melaksanakan vaksin mengikuti kegiatan ini guna mencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai penambah kekebalan pada tubuh di masa pandemi.

“Walaupun telah melaksanakan vaksin tapi protokol kesehatan harus tetap di perhatikan dengan selalu menerapkan pola 5 M yakni (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilitas dan interaksi) sesuai dengan anjuran pemerintah”, ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan dan menghimbau terkait adanya berita bahwa vaksin itu berbahaya hanyalah hoax belaka dan berharap kepada masyarakat supaya tidak mempercayai berita yang tidak bisa dipertanggung Jawabkan.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K mengatakan bahwa harapan dari vaksinasi yang telah di laksanakan terhadap seluruh Personilnya agar dapat terhindar dari pandemi sehingga lebih fokus mengabdikan dirinya untuk masyarakat.

Muh S.BM / Andiz

Related posts