Aliansi Pemuda Mahasiswa Untuk Rakyat dan Kornas Laskar Rakyat Jokowi Unjuk Rasa Di Kantor Pusat PLN

  • Whatsapp

JAKARTA – pantau24jam.com. Aliansi Pemuda Mahasiswa Untuk Rakyat dan Kornas Laskar Rakyat Jokowi Unjuk Rasa di Kantor Pusat PLN Jl. Trunojoyo Keb Baru Jaksel. Rabu, 24/3/2021 Pukul 12.47 WIB.

Pengunjuk rasa menyampaikan tuntutan, usut tuntas dugaan adanya Mafia Kartel di PLN Batubara, Menolak kebijakan Dirut PT. PLN Batubara.

Selain itu membentankan spanduk dan Poster bertuliskan, “Mendesak Menteri BUMN Segera Pecat KEMAL sebagai Dirut PT. PLN Batu Bara”, “Dirut PLN Buktikan Janjimu!!! Ke Presiden Jokowi”.

“Kami dari Laskar Pendukung Jokowi hari ini meminta menegakkan keadilan, di dalam kantor PLN ada oknum-oknum yang mementingkan diri sendiri atau kelompok di sinyalir mementingkan kelompoknya”, ujar Pj Labeta.

“Banyak uang yang di salahgunakan oleh oknum anak perusahaan PLN persero bahkan banyak uang yang masuk ke kelompoknya, banyak karyawan yang tidak menerima Haknya yang di rampas oleh PT. PLN Persero. kami meminta pihak PLN Pusat untuk menindak oknum Dirut – Dirutnya yang melanggar hukum dan mementingkan diri sendiri seperti Dirut Batubara yang melanggar hukum”, tambahnya.

Selain itu, kami meminta pihak PLN pusat menindaknya kalau tidak patut kita curigai kawan-kawan ada apa dengan kantor Pusat PLN.

“Evaluasi direktur-direkturnya yang ada di wilayah masing-masing terutama Direktur utama Batu bara, kami di sini memperjuangkan Hak dan keadilan sebagai laskar Jokowi patut menyeruakan aspirasi kami serta melaporkan berbagai masalah yang ada di Pt PLN Batu bara semenjak di pimpin Dirut Saudara Kemal banyak penyelewengan kami sangat menyangkan sebagai laskar Jokowi merasa terpanggil untuk mengusut masalah ini”, jelasnya.

Tapi apa nyatanya yang di lakukan oleh PT PLN Batu bara banyak Masalah maka kami meminta piahak PLN Pusat mencopot Kemal sebagai Dirut PT PLN Batu Bara karna tdk memikirkan mitra mitra kerja PLN kawan-kawan, jangan sampai presiden kami tercoreng namanya akibat perbuatan yang di lakukan oleh PT PLN Batu Bara kawan-kawan bahkan jangan sampai lama lama mencopot dia sebagai Dirutnya.

“Bahkan kami sudah menyampaikan kepada Erik Tohir selaku menteri BUMN untuk mencopot Kemal sevagai Dirut Pln Batu Bara, jangan sampai akibat perbuatan dia banyak anak-anak perusahaan PLN merugi kawan-kawan karna ini PT yang sangat Vital untuk kemajuan Bangsa Indonesia hampir 100 T kerugian Negara akibat yang di timbulkan oleh PT PLN Batu bara kawan”, tandasnya

“Jangan sampai di hambat oleh Kemal kawan-kawan, kami mempunyai gagasan yang paling mutlak yaitu pecat Kemal dari jabatan Dirut PLN Batu Bara”, tegasnya.

Andi Zul / Andiz

Related posts