Kapolsek Bajeng Gowa Pimpin Pengamanan Giat Audensi Oleh Warga Desa Manjalling Ke Kantor Desa

  • Whatsapp

GOWA – pantau24jam.com. Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH Pimpin Pengamanan Audensi dari Warga Masyarakat Desa Manjalling ke Kantor Desa Manjalling Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa. Kamis, 18/3/2021 siang.

Audensi di Kantor Desa Manjalling dari Warga ini, disambut Kepala Desa Manjalling, H Mustari Hanafi dan Panitia Pemilihan BPD Manjalling dengan mengajak perwakilan untuk melakukan mediasi di Aula Kantor Desa Manjalling.

Adapun yang dibahas dalam kegiatan audensi yaitu permasalahan proses seleksi Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Manjalling Kecamatan Bajeng Barat Kab. Gowa.

Pihak panitia penjaringan calon anggota BPD yang rencananya akan memberlakukan penjaringan melalui ketua RT, RW, Kadus dan Linmas yang akan di laksanakan dalam bulan ini.

Namun Sejumlah warga masyarakat Desa Manjalling beserta beberapa calon anggota BPD, minta panitia penjaringan calon anggota BPD menerapkan pemilihan secara langsung.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan, “Pihak Kami berupaya untuk menjembatani berdialog secara baik oleh kedua belah Pihak, Alhamdulillah rencana aksi unjuk rasa di Kantor Desa Manjalling tidak jadi dilaksanakan setelah dilakukan penggalangan, sehingga hanya audensi saja,” ucap Kapolsek.

Muh S.Boko / Andiz

Related posts