Danramil 04/CK Dampingi Dandim 0503/JB Dalam Grebek Vaksin Lansia

  • Whatsapp

JAKARTA – pantau24jam.com. Dandim 0503/Jakarta barat, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S,IP yang di damping Danramil 04 Cengkareng Kapten Cpl Edy Moerdoko bersama Walikota Adm Jakarta Barat, Drs Uus Uswanto Msc, Aspem Jakbar, Drs Yunus Burhan Sap, Kasudinkes Jakbar, dr Kristy, Camat Cengkareng, Ahmad Faqih Ms.i, Kapolsek Cengkareng, Kompol Egman SH dan Lurah Kedaung Kaliangke hadiri giat Grebek Vaksin Lansia. Kamis, 18/3/2021.

Danramil Kapten Edy Moerdoko mengatakan, Kegiatan Grebek Vaksin Lansia atau Vaksinasi tahap pertama dengan Vaksin Sinovac yang di laksanakan di SDN 08 Pagi Kedaung Kaliangke Jalan Komplek Departemen Agama, Rt. 07/03, Kelurahan Kedaung Kaliangke, Kecamatan Cengkareng Jakbar ini langsung di hadiri oleh Dandim 0503 Jakarta Barat, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.IP dan Walikota Adm Jakarta Barat untuk memberikan semangat kepada para lansia yang melaksanakan penyuntikan vaksin.

‚ÄúDalam Pelaksanaan penyuntikan vaksin ini sebanyak 395 orang pendaftar secara online dengan tahap pelaksanaan Ferifikasi, Pendaftaran, Skrining / Tensi, Penyuntikan Vaksinasi dan Observasi”, kata Kapten Edy Moerdoko.

Masih Kata Kapten Edy Moerdoko, tim medis Vaksinasi sebanyak 30 tenaga kesehatan yang di pimpin langsung Dokter Wisnu Eko P yang menjabat Kapukesmas Cengkareng dengan pengamanan oleh 2 personil Babinsa dan 8 personil Satpol PP.

Andi Maryam / Andiz

Related posts