Perempuan Magang Mendapat Perlakuan Seksual Oleh Kapten Kapal, Polisi Diminta Bertindak

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Seorang perempuan tangguh asal Desa Asuli, Kecamatan Towuti, Luwu Timur yang ikut magang di atas Kapal di duga telah mendapat perlakuan yang tidak senonoh (perlakuan Seksual) oleh oknum Kapten kapalnya.

Dilansir dari Lintera News. Kadet perempuan Bunga tercatat masih bersekolah di salah satu sekolah pelayaran di Makassar yang sementara mengikuti praktek di Kapal TB KSA di atas kapal tersebut Bunga adalah perempuan satu-satunya wanita di atas kapal di antara 9 lelaki. Ia melapor mengaku telah dicabuli oknum kapten kapal, Rabu (10/3) dinihari sekira pukul 04:40 Wita.

Perempuan inisial Bunga (19) yang merupakan warga Luwu Timur melaporkan Kapten Kapal TB KSA 64 yang diketahui bernama Jamil ke Polsek Bondoala, Konawe, Sulawesi Tenggara. Kamis, 11/3/2021

Dalam laporan polisi nomor No B/ 56/III/ YAN.2.4/2021/RESKRIM, Bunga menceritakan kejadian yang dialaminya.

Dikutip dari laporan polisi tersebut, berawal saat terduga pelaku memanggil korban untuk masuk ke dalam kamarnya dengan alasan ingin curhat.

Saat tiba di dalam kamar, pelaku langsung membaringkan korban dan membuka baju dan daleman korban. Setelah itu, celana korban. Lalu meremas kemaluan korban.

“Kejadian ini sudah sering dia (pelaku,red) lakukan terhadap saya. Lalu saya ceritakan ke orang tua saja,” ujar Bunga dalam laporan polisinya yang diterima Bripka Muh Dedi yang diketahui Bripka Amiruddin P.

Pelaku dalam sel Polsek Bondoala Konawe

Orang tua korban lalu menelpon salah satu crew kapal, akhirnya, oleh crew yang lain korban disarankan melapor ke polsek setempat.

Terlihat didalam video yang viral di dunia Maya, nampak Kapten Kapal KSA 64, di tarik keluar dari kamarnya oleh sejumlah ABK yang melampiaskan kemarahannya, akibat ulah bejat sang Kapten.

Oknum Kapten kaos biru saat di paksa keluar kamar

Red

Related posts