Jum’at Berkah, Koramil 04/CK Door To Door Bagikan Paket Sembako

  • Whatsapp

JAKARTA – pantau24jam.com. Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat Kembali di hari Jum’at, 12 Maret 2021 melaksanakan “Jum’at Berkah” sebagai bentuk rasa kependulian terhadap warga binaannya.

Bentuk kepedulian di Jum’at Berkah yang di laksanakan Koramil Cengkareng dengan sasaran warga yang membutuhkan di Komp Kerawang Rt. 019/012, Kel. Kapuk, Kec. Cengkareng,

Ungkap Kapten Edy Moerdoko selaku Danramil Cengkareng, Jum’at Berkah rutin kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak covid-19.

“Jum’at Berkah kami laksanakan dengan berpindah-pindah titik sasaran agar apa yang kami berikan tepat sasaran ke warga yang benar-benar membutuhkan”, ujarnya

Ia juga mengatakan untuk Jum’at berkah hari ini Babinsa Serda Eko Setiawan yang langsung membagikan paket sembako tersebut dengan cara door to door kepada warga Kaum Dhufa di wilayah tersebut.

“Kami sangat berharap agar seluruh warga binaan kami untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan membantu kami dalam menekan angka penyebaran covid-19 ini”, jelas Kapten Edy Moerdoko.

Paket sembako yang di serahkan secara door to door oleh Babinsa sebanyak 10 paket ke Kaum Dhuafa yang masing-masing berisikan, Beras 5 liter, Indomie 10 Pcs, Gula 1 kg, baju Kaos 2 pcs, Teh 1 Kotak, Masker 2 Pcs, Susu 1 Kaleng, Sarden 1 Kaleng dam biskuit roma 1 Pcs. Di terima dengan senang hati oleh para kaum Dhufa.

Salah satu Kaum Dhuafa yang menerima paket sembako di temui awak media mengucapkan terima kasih kepada Koramil Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat.yang terus peduli kapada warga binaannya yang selama ini kami tau dari warga lainnya dan hari ini giliran kami yang di berikan.

“Semoga kepedulian yang di berikan TNI khususnya Koramil kepada kami ini di berikan keberkahan”, tutur Ibu Mira.

Andi Zoel / Andiz

Related posts