Dua Bakal Calon Ketua Golkar Jeneponto Yakin 90% Lolos Verifikasi Berkas, Musda Tetap Di Makassar

  • Whatsapp
Suasana Usai Rapat SC Musda X Golkar Jeneponto

JENEPONTO – pantau24jam.com. Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Jeneponto direncanakan pada Jum’at, (12/3/2021). Panitia pelaksana telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

Salah satu Steering Committee Musda ke 10 Golkar Jeneponto H.Muchdar Muluk Tawang mengatakan, bahwa verifikasi berkas bakal calon ketua Golkar Jeneponto belum tuntas.

“Verifikasi berkas bakal calon ketua Golkar Kabupaten Jeneponto belum tuntas, tentunya bila bersyarat akan mengikuti Musda dengan kriteria yang telah ditetapkan diantaranya menyampaikan visi dan misi. Kedua bakal calon Ketua Golkar yang mendaftar itu yakni H.Iksan Iskandar dan Suharto Rahman”, ujar anggota Steering Committee Musda Golkar ke 10 Golkar Jeneponto H.Muchdar Muluk Tawang.

M.Suharto Rahman salah satu bakal calon ketua Golkar Jeneponto saat dikonfirmasi mengatakan, tetap akan mengikuti proses yang berjalan.

“Saya tetap akan mengikuti proses yang berjalan, saya menghargai kerja-kerja SC dan semoga sukses namun yang jelas 90% saya yakin lolos verifikasi”, tandasnya

Sementara itu Koordinator Seksi Acara dan Persidangan Panitia Pelaksana MUSDA X Golkar Jeneponto, Try Sutrisno mengatakan akomodasi peserta sudah siap.

“Alhamdulillah, akomodasi peserta penuh sudah siap. Peserta penuh terdiri dari Pimpinan Kecamatan oleh Ketua dan Sekretaris Pimcam pada 11 Kecamatan serta Panitia Pelaksana”, terang Try Sutrisno.

“Karenanya, kami siapkan sejumlah Kamar sesuai jumlah peserta, pengurus DPD II Golkar Jeneponto, steering Committee dan Panitia pelaksana namun kepastiannya semua kembali kepada jadwal Ketua DPD I Golkar Sulsel untuk membuka Musda”, pungkas Try Sutrisno yang akrab disapa Ino.

Reza / Karpas / Andiz

Related posts