Babinsa Bersama Lurah Empoang Tertibkan Penjual Ikan, Di Batas Kota Lingkungan Karisa

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Babinsa Kelurahan Empoang Bersama Lurah Empoang tertibkan penjual ikan, di batas Kota Lingkungan Karisa di jalan Pahlawan Batas Kota Di Lingkungan Karisa Kelurahan Empoang Kec Binamu Kab Jeneponto. Senin, 8/3/2021 pukul 16.30 Wita.

Babinsa dan lurah empoang bersama Satpol PP melaksanakan penertiban penjual ikan yang ada di batas kota, berdasarkan keluhan dan laporan masyarakat.

“Menghimbau kepada seluruh penjual ikan ada di batas kota untuk masuk kembali di pasar Karisa, menjual ikan bagi yang sudah mendapat tempat di pasar dan bagi yang belum mendapatkan tempatkan tempat jualan ikan akan di usahakan dari dinas Perindag Kab. Jeneponto”, ujar Babinsa kelurahan empoang Serka Ramli

Sementara itu, Lurah Empoang Fajrin Adrian S. STP mengatakan bersyukur karena penjual ikan dapat menerima himbauan dengan baik.

“Himbauan ini karena sudah di larang ada penjual ikan liar di luar pasar, alhamdulillah himbauan dapat di terima dengan baik”, pungkas Lurah Empoang Fajrin Adrian S. STP

Karpas / Andiz

Related posts