Sebanyak 14 KPM Telah Disalurkan Oleh Kepala Kampung Yudha Karya Jitu

  • Whatsapp

TULANG BAWANG – pantau24jam.com. Kampung Yudha Karya Jitu Kecamatan Rawa Jitu Selatan Kabupaten Tulang Bawang, telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) terhahadap masyarakat Yudha Karya Jitu dengan jumlah penerima 14 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) bertempat di Kantor Desa Yudha Karya Jitu. Senin,1/3/2021

“Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk masyarakat agar bisa membantu untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19”, ujar Johannis selaku Kepala Kampung Yudha Karya Jitu.

“Dengan adanya bantuan tersebut saya berharap kepada masyarakat Yudha Karya Jitu agar di pergunakan dengan sebenar benarnya bantuan itu, karena bantuan itu untuk membantu ekonomi masyarakat yang terdampak covid 19”, tambahnya.

Munawaroh salah satu masyarakat yang menerima bantuan tersebut mengucapkan sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah mau pun pemerintah pusat dengan ada nya bantuan tersebut kami merasa sangat terbantu ekonomi kami,ungkapnya.

“Tentunya kami sangat merasa senang mendapatkan bantuan tersebut dengan adanya bantuan ini bisa membantu meringankan beban kami yang terdampak covid 19, kami akan menggunakan bantuan ini sebaik mungkin terima kasih yang sebesar-besar”, tutur Munawaroh terharu sembari mengusap air matanya berkaca-kaca.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) terhahadap masyarakat Yudha Karya Jitu dengan jumlah penerima 14 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) turut hadir Bhabinkabtimas, Babinsa serta tokoh masyarakat Kampung Yudha Karya Jitu.

Jum / Andiz

Pos terkait