Panitia MUSDA Ke 10 Partai GOLKAR Jeneponto, Tebar Baligho dan Spanduk

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Menjelang Pelaksanaan Musyawarah Daerah ke 10 Partai Golongan Karya Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Jeneponto, panitia pelaksana Musda mempersiapkan segala sesuatunya termasuk sosialisasi kesuksesan kegiatan.

Sosialisasi Musda Partai Golongan Karya DPD II Kabupaten Jeneponto nampak menghiasi beberapa sudut jalan protokol di jantung Kota hingga di 11 kecamatan. Senin, 1/3/2020.

Baik dalam bentuk baligho, spanduk hingga pemasangan bendera Partai Golongan Karya di beberapa ruas jalan protokol.

Ketua Panitia Musda ke 10 Partai Golkar Jeneponto Abustam Edy kepada media ini mengatakan bahwa disebarkannya baligho, spanduk dan bendera Golkar agar kegiatan ini tersosialisasi.

“Kami tebar baligho, spanduk dan bendera Golkar agar kegiatan ini tersosialisasi kepada masyarakat terutama kepada para pemilih dan simpatisan Golkar yang hingga saat ini masih solid”, ujarnya.

Sementara itu Plt Ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto Ikram Ishak Iskandar mengatakan bahwa Musda ke 10 Golkar direncanakan di Kota Makassar.

“Kegiatan Musda ke 10 Golkar rencana dilaksanakan di Kota Makassar, kami berharap kegiatan ini berjalan sukses, aman dan protokol kesehatan pencegahan Covid harus dipatuhi”, jelas Ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto Ikram Ishak Iskandar.

Karpas / Andiz

Related posts