MUSDA Ke 10 Partai GOLKAR Jeneponto, Diselenggarakan Di Kota Makassar

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) ke 10 Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Jeneponto rencana dilaksanakan pada Jum’at (12/3/2021).

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) ke 10 Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Jeneponto, Abustam Edy.

“Iya Insya Allah Musda ke 10 Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Jeneponto dilaksanakan pada tanggal 12 hingga 14 Maret 2021”, ujar Abustam Edy yang juga Wakil Sekretaris DPD II Golkar Jeneponto ini. Senin, 1/3/2020.

Adapun tempat pelaksanaan Musda di tempatkan di Hotel D’Maleo Jalan Pelita Kota Makassar Sulawesi Selatan.

“Insya Allah pelaksanaan Musda di tempatkan di Hotel D’Maleo Jalan Pelita Kota Makassar. Peserta penuh yaitu Ketua dan Sekretaris Pimpinan Kecamatan (Pimcam) dari 11 Kecamatan”, terangnya

Selain itu dari unsur organisasi massa (Ormas) Partai Golongan Karya Pendiri SOKSI, KOSGORO dan MKGR serta Ormas didirikan yaitu HWK, Satkar Ulama Indonesia, Al-Hidayah dan Majelis Dakwah Indonesia (MDI).

Selain itu peserta lainnya dari Organisasi sayap, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG).

“Pelaksanaan Musda ke 10 Golkar Jeneponto tetap mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19 yaitu dengan menjaga jarak, mencuci tangan air mengalir dan menggunakan masker”, pungkas Abustam Edy.

Plt Ketua DPD II Golkar Jeneponto Ikram Ishak Iskandar berharap Musda ke 10 Golkar Jeneponto berharap kepada Panitia Pelaksana tidak lupa mengundang Forkopimda.

“Kiranya Panitia Pelaksana tidak lupa mengundang Forkopimda di acara Pembukaan Musda ke 10 Partai Golkar Jeneponto, tentunya dengan keterbatasan jumlah kursi karena harus menjaga jarak sesuai prokes covid”, pungkas Plt Ketua DPD II Golkar Jeneponto Ikram Ishak Iskandar

Karpas / Andiz

Related posts