Hasil MUSKOM, Terpilih Ahmad Qusyairi Ketua HPPMI Maros Komisariat UIN Alauddin Makassar

  • Whatsapp

MAROS – pantau24jam.com. A. Ahmad Qusyairi terpilih sebagai nahkoda baru Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros Komisariat UIN Alauddin Makassar pada musyawarah komisariat yang digelar di Sekretariat DPC KSPSI, Kabupaten Maros. Ahad, 28/2/2021.

Musyawarah Komisariat (Muskom) yang mengangkat tema “Menjaga Ritme, Merawat Karisma” ini digelar sejak tanggal 26 Februari 2021 – 28 Februari 2021.

A. Ahmad Qusyairi atau yang akrab disapa Oce selaku Formatur Ketua Umum HPPMI Maros Komisariat UIN Alauddin Makassar mengatakan, HPPMI Maros khususnya Komisariat UIN Alauddin Makassar adalah lembaga kedaerahan yang sudah lama menunjukkan eksistensinya sebagai pencetak kader-kader yang berintelektual, loyal, dan progresif.

“Semoga dikepemimpinan saya dapat terus menjaga marwah dari organisasia tercinta agar terus menjadi rumah awal untuk melangkahkan kaki dan pulang untuk menjadi orang bernilai untuk bangsa khususnya Kabupaten Maros itu sendiri,” kata Oce yang juga mahasiswa Hukum Tata Negara UIN Alauddin Makassar.

Menurutnya, berlembaga adalah bukan tentang siapa yang tua ataupun yang muda, bukan tentang siapa yang lama ataupun yang baru karena menurut Oce, berlembaga adalah tentang siapa yang menghargai sebuah proses,” imbuhnya.

Sementara itu, Demisioner Ketua Umum HPPMI Maros Komisariat UIN Alauddin Makassar periode 2020-2021, Siti Fatimah menyampaikan selamat atas terpilihnya Oce sebagai Formatur Ketua Umum HPPMI Maros Komisariat UIN Alauddin Makassar.

“Semoga amanah dan menjadi pemimpin yang tauladan bagi HPPMI Maros khususnya Komisariat UIN Alauddin Makassar,” tandasnya.

Pensa / Andiz

Related posts