Wujudkan Predikat WBBM, Rutan Pinrang Gelar Apel Deklarasi Janji Kinerja

  • Whatsapp

PINRANG – pantau24jam.com. Setelah deklarasi bersama di Kabupaten Sidenreng Rappang Rabu (24/2/2021) yang disaksikan oleh Jajaran Kanwil Kemenkumham Sul-Sel.

Ketua Ombudsman RI Sulsel dan Forkopimda Kabupaten Sidrap, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pinrang bersama jajaran kembali gelar Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) khusus internal Pegawai Rutan Pinrang. Kamis, 25/2/2021

Acara deklarasi juga dirangkaikan dengan pengukuhan Duta Layanan dan Agen Perubahan oleh Kepala Rutan Pinrang disaksikan Pejabat Struktural dan seluruh Pegawai. Setelah pengukuhan, dilanjutkan dengan Ikrar komitmen bersama dan janji kinerja yang diikuti oleh Peserta Apel.

Selanjutnya, penandatanganan pakta integritas oleh Pejabat Struktural dan komitmen bersama dari seluruh Pegawai yang disaksikan langsung oleh Karutan Pinrang.

Dalam sambutannya, Karutan Pinrang menghimbau kepada seluruh jajarannya agar kembali membangun semangat dan komitmen yang kuat mewujudkan predikat WBBM di tahun 2021.

“Kita gagal meraih predikat WBBM di tahun 2020, hari ini, saya kembali menagih komitmen kita bersama, tunjukkan kinerja terbaik, bekerja sesuai aturan dan jangan ada penghianat di antara kita. Mari sama-sama menjaga muruah institusi, dengan begitu, barulah kita dapat meraih predikat WBBM tahun 2021”, himbau Karutan.

Lebih lanjut, Ia juga menekankan agar layanan yang diberikan kepada masyarakat dan warga binaan berbasis humanis.

“Meraih predikat WBBM, berarti kita melayani dengan sepenuh hati mengutamakan hospitality dan tidak ada diskriminasi. Itulah kunci pelayanan meraih predikat WBBM.” Jelasnya.

Selesai apel deklarasi dilanjutkan foto bersama.

Hendra / Andiz

Pos terkait