Koramil 04/CK Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir Di Rawa Buaya

JAKARTA – pantau24jam.com. Bertempat di Jalan Albarkah Ujung Rt. 02/03, Kel. Rawabuaya Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat melaksanakan pembagian paket sembako. Selasa, 23/2/2021 pukul 16.30 Wib.

Danramil 04 Cengkareng, Kapten Cpl Edy Moerdoko yang di Wakili Batuud Serma Suyanto dengan di dampingi Babinsa Serda Deni menjelaskan, pembagian paket sembako secara langsung kepada Kaum Dhuafa dan Marbot Musolah At Taqwa sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak banjir dan merupakan atensi Danramil.

Kapten Edy Moerdoko yang di hubungi via seluler oleh awak media mengatakan, Pembagian paket sembako tersebut Sebagai bentuk kepedulian Koramil 04/CK Kodim 0503/JB kepada warga yang terdampak korban banjir yang di perintahkan Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P

“Untuk sementara kami membagikan paket sembako kepada 11 orang warga yang terdampak banjir yang satu diantaranya Ustadz Ma’mun, Marbot, serta para Kaum Lansia, besok kami akan tetap melakukan pembagian Paket Sembako secara acak kepada warga masyarakat yang benar membutuhkan bantuan di wilayah Kecamatan Cengkareng”, ucap Danramil via seluler.

Adapun 11 paket sembako yang kami berikan masing-masing berisikan beras 5 liter, Indomei 10 bungkus dan juga uang lauk sejumlah Rp100.000.

Salah satu warga penerima sembako saat ditemui awak media mengucapkan terima kasih dan Syukur kepada Allah Swt atas bantuan Koramil 04/CK Kodim 0503/JB yang mana peduli kepada kami selaku warga masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi Covid-19 dan baru saja mengalami kebanjiran.

Andi Maryam / Andiz