Wakil Bupati Takalar Nara Sumber Dialog Politik, PC Pemuda Muslimin Indonesia

TAKALAR – pantau24jam.com. Pengurus Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar menggelar kegiatan ‘Dialog Politik’ dengan tema “Politik Islam dan Kesejahteraan”, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar. Sabtu, 20/2/2021.

Menurut Ketua Pengurus Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar, Herman S.Pd bahwa Pemuda Muslimin saat ini berada di zaman milenial, makin di uji oleh berbagai tantangan dan harapan.

“Pemuda Muslimin saat ini berada dizaman milenial, makin di uji oleh berbagai tantangan dan harapan, karenanya salah satu wadah pemersatu pemuda muslimin saat ini yaitu Pemuda Muslimin Indonesia”, ujar Ketua Pengurus Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Herman S.Pd.

Selain itu, PC Pemuda Muslimin Indonesia bersama-sama DPC Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) dan DPC Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI).

Wakil Bupati Takalar H.Ahmad D Se’re

Sementara itu Wakil Bupati Takalar H.Ahmad Daeng Se’re mengatakan Pemuda Muslimin agar lebih mempererat hubungan silaturrahmi antara sesama umat islam di Kab. Takalar.

“Pemuda Muslimin Indonesia khususnya di Kab. Takalar adalah generasi penerus harapan banga indonesia yang semakin maju, kegiatan rohani islam mesti intens dilaksanakan”, jelas Wakil Bupati Takalar H.Ahmad Daeng Se’re yang akrab di sapa Hajji De’de.

Pemerintah Kab. Takalar sangat mendukung prorgam ini yang berkaitan dengan kegiatan religi, atas nama pemerintah daerah Takalar dikhaturkan terima kasih, salut dan bangga atensi kegiatan Dialog Politik oleh Pemuda Muslimin Indonesia.

Kegiatan Dialog Politik Pemuda Muslimin Indonesia tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan menyiapkan hand sanitizer.

Ikbal R / Karpas / Andiz