Legislator DPR RI Fraksi PDIP H.Andi Ridwan Wattiri SH Gelar Konsolidasi Kader Di Kab Takalar

  • Whatsapp

TAKALAR – pantau24jam.com. Konsolidasi internal Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) sekaligus silaturahmi antar kader se-Kabupaten Takalar. Rabu, 17/2/2021.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPR RI yang juga sekaligus Sekretaris PDIP Sulsel, H. Andi Ridwan Wattiri SH, ketua DPD PDIP Takalar, H. Ir. Andi Nursaelan dan para kader Partai moncong putih.

Ketua DPD PDIP Takalar, H. Ir. Andi Nursaelan

“Semua kader harus komunikasi dengan baik khususnya para pengurus PDIP, sehingga menimbulkan keakraban yang baik di mata partai tentunya,” kata Andi Nursaelan saat diwawancarai media ini.

Ia berharap hubungan sesama kader bisa menjadikan partai yang moderen, sehingga komunikasi di kalangan masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

“Insyaallah pemilihan bupati di setiap kabupaten harus dimenangkan partai Pdip  dengan cara komonikasi dengan baik dan kemudian organinasi yang baik sehingga partai ini bisa menang dengan cara kerja keras,” lanjutnya.

Lebih lanjut Andi Nursaelan mengatakan dengan mengedepankan silaturahmi ke masyarakat tentunya akan memberi hal positif bagi partai.

“Dengan memperbanyak silaturahmi kita tidak lagi mencari pendukung nantinya kalau tiba saat pilkada di semua daerah,” tutupnya.

Kegiatan konsolidasi  ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yaitu 3M.

Alfiank / Andiz

Pos terkait