Bhabinkantibmas Desa Tarowang Pantau Situasi Kamtibmas Warga yang terkena Dampak Bencana Angin Puting Beliung

  • Whatsapp

TAKALAR – pantau24jam.com. Personil Polsek Galsel melalui Bhabinkamtibmas Desa Tarowang Polsek Galsel Polres Takalar mengecek lokasi dan sekaligus memantau situasi Kamtibmas pasca bencana alam Angin kencang dan hujan deras yang menerjang beberapa rumah Warga di Dusun Uweya Desa Tarowang Kec Galesong Kab. Takalar. Senin, 15/2/2021.

Bencana alam angin kencang (Angin Puting Beliung) dan hujan deras yang mengakibatkan (Enam) unit Rumah mengalami kerusakan pada atap serta tembok roboh.

Bhabinkamtibmas Desa Tarowang yang memantau lokasi Korban Bencana angin puting beliung tersebut mengatakan bahwa ada beberapa unit rumah warga yang mengalami kerusakan pada bagian atap dan tembok rumah roboh akibat cuaca ekstrim tersebut.

“Ada beberapa rumah yang rusak pada bagian atap dan juga tembok rusak akibat bencana angin puting beliung”, ujar Personil Polsek Galsel.

Selain itu, kata Bhabinkamtibmas kami juga memantau situasi Kamtibmas pada lokasi kejadian Bencana Angin Puting Beliung yang menimpa warga Tarowang.

“Dari Verifikasi data tafsiran kami ,ada sekitar puluhan juta kerugian materil yang dialami warga dengan kerusakan bagian atap rumah dan juga tembok roboh dengan jumlah warga 6 KK.” tambah Bhabinkantibmas.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang di konfirmasi Oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa kehadiran petugas kepolisian pada lokasi kejadian selain membantu warga membersihkan akibat pasca bencana alam angin puting beliung yang menimpa warga dusun Uweya Desa Tarowang Kec Galesong petugas juga akan memantau situasi Kamtibmas pada lokasi tersebut.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat Galesong dan pada daerah pesisir untuk tetap waspada dan tetap tenang pada cuaca ekstrim yang tidak menentu atau berubah ubah yang pada akhir-akhir ini terjadi”, imbuh Kapolsek Galsel.

Mashur Dg Tarang / Andiz

Pos terkait