Jelang Akhiri Masa Jabatan, Bupati Maros Pamit Diri Dengan Seluruh Personil Polres Maros

  • Whatsapp

MAROS – pantau24jam.com. Menjelang Akhiri masa jabatan sebagai Bupati Maros,Ir HM Hatta Rahman MM melakukan kunjungan suilaturahmi ke Mapolres Maror. Senin, 15/2/2021

Kunjungan Bupati Maros ke Mapolres Maros disambut langsung Oleh Kapolres Maros bersama seluruh Personil dengan Tradisi Jajar kehormatan.

Kunjungan tersebut dalam rangka kegiatan silaturahmi dirangkaikan dengan Pamit diri HM Hatta Rahman dengan seluruh Personil Polres Maros setelah 10 tahun menjabat sebagai Bupati Maros.

“Selama 10 tahun menjabat sebagai Bupati Maros, Pemkab Maros dan Polres Maros senantiasa bersinergi dan bahu membahu membangun Kabupaten Maros, tentunya saya sangat berterima kasih kepada Polres Maros atas dukungan dan kerjasamanya selama saya menjabat sebagai Bupati”, kata HM Hatta Rahman saat memimpin Apel.

Dalam kesempatan tersebut,HM Hatta Rahman juga menyempatkan untuk Pamit diri sebagai Bupati Maros.

“Pada kesempatan ini saya Pamit diri sebagai Bupati Maros,semoga kedepannya jalinan silaturahmi kita bisa tetap terjaga terutama sinergi yang baik antara Pemkab Maros dan Polres Maros”, ujarnya.

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon memberikan Apreasiasi yang tinggi kepada Hatta Rahman selaku Bupati Maros, menurutnya kerjasama yang terjalin antara Polres Maros dan Pemkab Maros sangat terjalin dengan baik.

“Selama 10 tahun menjabat, Pak Bupati ini mampu membawa Kabupaten Maros menjadi daerah yang sangat maju, baik dari segi pembangungan, ekonomi dan kualitas SDM Masyarakatnya”, jelas Kapolres.

“Polres Maros sendiri sangat merasakan manfaat pembangunan yang di inisiasi Bupati Maros dengan Hibah Gedung Promoter dan gedung Reskrim”, terangnya

“Saya pernah dengar istilah “SUSAH DAPAT JALAN JELEK DI MAROS” itu menandakan pembangunan yang di inisiasi Pak Bupati sangat terasa manfaatnya di tengah masyarakat”, tutur Kapolres.

Pada akhir acara, Hatta Rahman menyerahkan buku karya Bupati Maros selama 10 tahun menjabat, begitupun Kapolres Maros memberikan cinderamata kepada Bupati Maros.

Rencananya Bupati Maros HM Hatta Rahman akan serah terima jabatan Bupati Maros dengan HM Chaidir Syam pada hari Rabu Lusa mendatang.

Ikbal Rumbia / Andiz

Related posts