Kak Seto Didiagnosis Mengidap Kanker Prostat, “Mohon do’a sahabat-sahabat Semua Ya?”

  • Whatsapp

JAKARTA – pantau24jam.com. Seto Mulyadi yang lebih akrab disapa Kak Seto, mengumumkan bahwa dia sedang dirawat di rumah sakit karena menderita kanker prostat. Dilansir dari IndozoneID.

“Halo sahabat, sudah lama ya saya tidak posting di Instagram maupun di seluruh media sosial saya. Banyak yang menanyakan mengenai hal itu,” ujar Kak Seto dikutip dari akun Instagramnya, @kaksetosahabatanak, Sabtu, 13/2/2021.

Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Kak Seto mengakui bahwa beberapa minggu terakhir kondisi kesehatannya menurun diakibatkan oleh kanker prostat.

“Beberapa minggu belakangan ini kondisi kesehatan saya memang menurun. Dan setelah melakukan beberapa kali pemeriksaan ternyata saya didiagnosa mengidap kanker prostat,” jelasnya.

Kak Seto berencana menjalani operasi ada hari ini untuk mengetahui apakah sel kanker yang ada di tubuhnya termasuk jinak atau malah ganas.

“Apa pun yang terjadi tetap harus saya hadapi dengan penuh rasa syukur, ikhlas dan tabah. Sore ini saya sudah berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan dan sekaligus persiapan guna dilakukannya operasi biopsi prostat Sabtu 13 Februari 2021. Dari hasilnya nanti akan diketahui apakah sel kanker yang ada termasuk jinak atau ganas,” jelas Kak Seto.

Oleh karena itu, Kak Seto berharap masyarakat mendoakan dirinya agar operasi dapat berjalan dengan lancar dan dia bisa diberikan kesembuhan agar bisa beraktivitas seperti biasa.

“Mohon do’a sahabat-sahabat semua ya, semoga hasilnya yang terbaik sehingga saya dapat terus melanjutkan pengabdian terbaik saya bagi anak-anak di seluruh Tanah Air,” tutupnya.

Unggahan Kak Seto ini disambut doa dari netizen yang berharap agar Kak Seto segera pulih kembali.

Red

Related posts