Taufan Pawe Siap Buka MUSDA Selayar, Diagendakan Silaturahmi Fungsionaris GOLKAR Dirujab Bupati Jeneponto

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Ketua DPD I Partai Golongan Karya Sulawesi Selatan H.Taufan Pawe dijadwalkan akan membuka Musyawarah Daerah (MUSDA) Partai Golkar Kabupaten Selayar pada (Ahad, 14/2/2021).

Jadwal pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD II telah ditegaskan H.Taufan Pawe agar tuntas paling lambat awal bulan Maret 2021.

“Ya paling lambat laporan jadwal pelaksanaan musda sudah disampaikan pada akhir bulan ini, (Januari, red)” tegas Taufan Pawe, Senin (11/1/2021).

Namun meski batas waktu pelaksanaan musda ditargetkan hingga akhir Maret, TP inginkan jajarannya yang telah dimandatkan sebagai PLT untuk segera melaksanakan musda pada bulan Februari. Mengingat sejumlah agenda politik akan dijalankan dalam waktu dekat.

“Batas waktunya hingga Maret, tapi lebih cepat lebih baik kalau bisa saya harap pertengahan Februari MUSDA sudah digelar, karena ada beberapa agenda politik partai Golkar yang harus dijalankan,” jelas Walikota Parepare itu.

Sementara itu, Ketua Plt Golkar Kabupaten Jeneponto M.Ikram Ishak Iskandar mengatakan bila Ketua DPD Golkar Sulsel bersama rombongan akan silaturahmi dengan Bupati dan fungsionaris Golkar Jeneponto.

“Insya Allah Ketua DPD Golkar Sulsel Taufan Pawe bersama rombongan akan silaturahmi dengan Bupati Jeneponto dan fungsionaris Golkar Jeneponto bertempat di rumah jabatan Bupati Jeneponto pada Sabtu 13 Februari sekira jam 10 Pagi”, terang Ikram Ishak Iskandar.

Menurut jadwal DPD Golkar Sulsel yang diterima media pantau24jam.com, Rombongan DPD Golkar Sulsel selanjutnya akan Silaturahmi bersama Golkar Bantaeng dan nginap di Amatoa Resort Tanjung Bira Bulukumba.

Selanjutnya pada Ahad (14/2) jam 7 pagi di Pelabuhan Bira Kab Bulukumba kemudian menumpang Kapal Feri menuju Pelabuhan Pamatata Selayar langsung ke Rumah Jabatan Bupati Selayar.

Pada pukul 13.00 Pembukaan MUSDA Golkar Selayar akan nginap di Hotel Sunari Beach Resort Selayar dan pada Senin (15/2) balik menuju Makassar.

Karpas / Andiz

Related posts