Pemilihan Putra Putri Pelajar SMA se Jeneponto Sukses Terlaksana

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Kegiatan Pemilihan Putra Putri Pelajar Tingkat Kabupaten Jeneponto sukses terlaksana.

Finalis juara 2

Kegiatan tersebut dibuka dengan resmi oleh Bupati Jeneponto diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jeneponto Drs.Nur Alam Basir, M.Si pada Kamis (4/2) di Aula Kantor Partai Golkar Jeneponto.

“Kita harap para kontestan Putra Putri Pelajar se Kabupaten Jeneponto ini mampu bersinergi dalam pembangunan Jeneponto, jangan risih untuk membangun daerah ini. Jalin komunikasi dengan instansi terkait terutama dengan organisasi kepemudaan lainnya”, ujar Kadis Pendidikan Jeneponto

Syurliana Hidayati selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa peserta kegiatan ini adalah Putra Putri Pelajar Tingkat SMA atau SMK atau MA se Kabupaten Jeneponto. Dengan kegiatan awal selama dua hari di aula golkar Jeneponto (Kamis-Jum’at, 4-5/2)

“Peserta kegiatan ini adalah Putra Putri Pelajar Tingkat SMA atau SMK atau MA se Kabupaten Jeneponto, mereka telah mengikuti tahapan seleksi yang ketat. Salah satu penilaianya ialah memilki tingkat kecerdasan dalam berkomunikasi, berpenampilan menarik dan lulus wawancara”, tutur Syurliana Hidayati.

Finalis memperlihatkan kelebihannya masing-masing pada tahapan grand final, bertempat di Aula Guru Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jeneponto pada Sabtu, 6/2/2021.

“Dan alhamdulillah, finalis memperlihatkan kelebihannya masing-masing dengan hasil final yakni Juara 1 Putra adalah Muhammad Arya Duta dan Juara 1 Putri adalah Siti Armetha dan kedua kontestan ini dari SMA Negeri 9 Jeneponto”, pungkasnya

Finalis terharu dan sujud syukur

Meski di kondisi Pandemi covid-19, namun pelaksanaan Pemilihan Putra Putri Pelajar Tingkat SMA atau SMK atau MA se Kabupaten Jeneponto tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.

Finalis Putri Pelajar Tahun 2020, Nuralisa Bahar
dari MAN 1 Jeneponto
Peserta antusias menerima materi

Karpas / Andiz

Pos terkait