Alumni SDSS Polres Gowa Berbagi Tali Asih, 22 Tahun Pengabdian Di Kepolisian

  • Whatsapp

GOWA – pantau24jam.com. Alumni Angkatan XVII Bintara Polri Tahun 1998/1999 (SDSS) Polres Gowa berbagi tali asih kepada anak yatim melalui kegiatan bakti sosial yang di laksanakan di di Panti Asuhan Mustaqima Bontorea dan salah seorang warga yang berdomisili di Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa. Ahad, 17/01/2021.

SDSS adalah suatu komunitas alumni Brigadir Polri Tahun 1998/1999 Se – Nusantara, yang didalamnya terdapat beberapa SPN dan pusdik selaku penyelenggara pendidikan pembentukan Brigadir Polri saat itu.

Salah satu perwakilan SDSS Polres Gowa IPTU Dayu mengatakan Kegiatan bakti sosial dengan berbagi kepada anak yatim dan warga yang membutuhkan ini merupakan wujud rasa syukur kami yang telah mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia selama 22 Tahun.

“Bakti sosial ini dilaksanakan serentak Se-Sulsel dan Sulbar dengan tujuan untuk memupuk rasa peduli antar sesama manusia, meningkatkan rasa syukur atas apa yang sudah dicapai dan meningkatkan solidaritas angkatan,” ujar IPTU Dayu yang menjabat sebagai KBO Sat Lantas Polres Gowa.

Lebih lanjut IPTU Dayu mengatakan bahwa apa yang di berikan ini, semoga dapat bermanfaat bagi anak anak yatim dan berharap kedepannya dapat berbuat seperti ini kembali.

Naswari / Andiz

Related posts