Korban Tragedi Sriwijaya Air SJ-182, Potongan Tubuh Selebgram Syifa Mila Berhasil Diidentifikasi

  • Whatsapp

JAKARTA – pantau24jam.com. Tim DVI Polri berhasil mengidentifikasi korban jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182 atas nama Andi Syifa Kamila asal Pontianak.

Tim menemukan Surat Izin Mengemudi (SIM) A milik Andi Syifa Kamila.

Almarhumah Jilbab Abu-abu

Dalam postingan terakhir @anditalitha yang merupakan adik almarhumah, ia bersama ibu dan kakaknya datang ke Jakarta khususnya Pelabuhan Tanjung Priok untuk mencari jasad almarhumah. Namun rupanya pihak keluarga diminta untuk sabar menunggu.

“Kata forensik harus nunggu sampai pencocokan DNA baru bisa release datanya. Jadi intinya disuruh nunggu lagi dan sabar untuk kabar selanjutnya. Mohon doanya ya,” ujar Thalita dalam Insta Story-nya.

Terlihat Thalita datang ke lokasi di mana barang-barang penumpang Sriwijaya Air dikumpulkan. Namun ia tidak berhasil menemukan barang-barang milik Syifa Kamila lantaran sudah dibawa pihak kepolisian ke RS Kramat Jati.

Sebelumnya ditemukan Surat Izin Mengemudi (SIM) A atas nama Andi Syifa Kamila dari dasar laut perairan Kepulauan Seribu yang merupakan lokasi jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182 pada Sabtu (9/1/2021).

“Jadi barang kak Syifa udah dibawa ke Polda Kramat Jati dan gak bisa Thalita cek”, jelasnya.

Insta Story Thalita direkam ulang dan diposting oleh akun Instagram @vhnnyysrdwmntr yang merupakan fans dari Syifa Kamila.

“Kami yang ngefans banget sama kak Syifa juga nunggu kabar kak Syifa,” katanya dengan emoticon sedih.

“Yang strong ya kak Thalita. Semoga cepat diketemukan kak Syifa-nya, amin,” tuturnya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 1,1 juta views dan mendapat banyak likes dan komentar dari para fans Syifa Kamila yang dikenal sebagai Selebgram Pontianak.

“Ga ada lagi yang suka story-in skincarenya. Kakak Syifa orang baik dan humble walaupun cuma jadi followersnya. Al Fatihah,” kata fansnya.

“Kak Syifa yang selalu aku lihat storynya, yang aku suka mie judesnya, yang selalu suka lihat beliau sedekah di pinggir-pinggir jalan. Husnul khotimah, amin,” tutur fans Syifa Kamila lainnya.

“Pernah ketemu foto bareng, baik banget, ramah banget,” timpal fans lainnya.

Red

Related posts