Kadis Pertanian Ir Ahmad MP Pimpin Rapat Progres 2020 Dan Perencanaan 2021

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Jeneponto Ir.H.Ahmad MP memimpin rapat dalam rangka Program Perencanaan 2021 bertempat di ruang kerja Kadistan Jalan Lanto Dg Pasewang Kalukuang Kab. Jeneponto. Selasa, 12/1/2020.

Dalam rapat tersebut, salah satu yang menjadi pembahasan mengenai Kedisiplinan, kinerja dan Peningkatan Pelayanan. Pada intinya Dinas Pertanian, harus lebih baik dari tahun sebelumnnya sehingga harus tercipta pelayanan optimal dan tercapainya program kerja peningkatan kesejahteraan petani.

“Dengan dari rapat ini, menjadi ajuan dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia yang berdaya guna, dan berdaya saing sehingga kualitas kerja menjadi yang terbaik dan bermartabat”, ujar Ir.H.Ahmad MP.

Selain itu, Kadis Pertanian Jeneponto Ir.H.Ahmad MP sekaligus izin pamitan sebagai Kepala Dinas. Karena pada akhir bulan Januari 2021 telah masuk masa pensiun sebagai Aparat Sipil Negara (ASN).

“Progres tahun 2020 telah dilaporkan ke Inspektorat dan rencana kegiatan untuk tahun 2021 telah masuk di Bappeda. Saya harap Kadis Pertanian Jeneponto yang akan datang lebih lebih baik dari saya”, tutur Achmad.

Hadir dalam rapat kerja tersebut, para Kepala Bidang dan sejumlah kepala Seksi lingkup Dinas Pertanian se Kabupaten Jeneponto.

Syahfrur / Andiz

Related posts