Antisipasi Kelangkaan Pupuk Bersubsidi, Wakapolsek Bajeng Sambangi Sekertaris Kelompok Tani Nirannuang

  • Whatsapp

GOWA – pantau24jam.com. Untuk mencegah terjadinya kelangkaan terhadap pupuk bersubsidi, Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid di dampingi Kanit Reskrim Ipda Kamaruddin, SH dan Kanit Intelkam Ipda Alimin, SH serta Bhabinkantibmas Desa Tangke Bajeng Bripka Nurdin Conang, melaksanakan patroli dialogis.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolsek melaksanakan kunjungan kepada Sekertaris kelompok tani Nirannuang, Bapak Haruna Dg Tutu dikediamannnya di Dusun Pammase Desa Tangke Bajeng Kec.Bajeng Kab. Gowa. Selasa, 12/1/2021 pagi.

Wakapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau kepada Bapak Haruna Dg Tutu, agar dalam pendistribusian atau penyaluran pupuk di utamakan adalah warga petani sekitar.

‚ÄĚKami harap tidak ada penyelewengan maupun pengoplosan pupuk bersubsidi dengan pupuk non subsidi, karena hal tersebut melanggar aturan edar dan dapat dikenai sangsi hukum,” tegas Iptu Hapid.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH ditempat terpisah menerangkan,”Bahwa penyampaian pesan pesan Kamtibmas tersebut, untuk mencegah adanya penyelewengan pendistribusian pupuk bersubsidi,” terang Kapolsek.

Muh S.Boko/ Andiz

Related posts