Pastikan Protokol Kesehatan Diterapkan, Kapolres Gowa Kunjungi Polsek Somba Opu

  • Whatsapp

GOWA – pantau24jam.com. Pasca melakukan pengecekan ruangan di Polres Gowa, orang nomor satu di jajaran Polres Gowa kembali mengunjungi Polsek Somba Opu sekaligus mengecek personil dan ruangan kerja dan tempat pelayanan masyarakat.

Kapolres Gowa memperioritaskan pengecekan pada ruang pelayanan masyarakat mengingat saat ini tingkat penyebaran Covid-19 terus meningkat. Hal ini merupakan langkah pencegahan yang terus dilakukan Kapolres Gowa di tiap satuan kerja guna menghindari penyebaran Covid-19 agar tidak terus meluas.

“Saya melakukan kunjungan dan pengecekan agar para personil dalam melakukan pelayanan tetap mengedepankan keselamatan diri agar tidak terpapar virus yang mematikan tersebut”, ungkap Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.I.K. Senin, 11/1/2021.

Saya tekankan kepada setiap personil untuk tidak lalai dan wajib menerapkan protokol kesehatan baik dalam beraktivitas maupun saat melakukan pelayanan kepada masyarakat, ungkap AKBP Budi Susanto saat menemui Kapolsek dan personil di halaman kantor Polsek Somba Opu.

Ditengah kunjungan yang dilakukan tampak Kapolsek Somba Opu Kompol Abdul Rasjak, S.Sos bersama beberapa perwira dan personil terus mendampingi Kapolres Gowa saat datang menyambangi Polsek Somba Opu.

Pasca melakukan pengecekan ruangan di Polres Gowa, orang nomor satu di jajaran Polres Gowa kembali mengunjungi Polsek Somba Opu sekaligus mengecek personil dan ruangan kerja dan tempat pelayanan masyarakat.

Naswari / Andiz

Related posts