Personil Polsek Marbo Polres Takalar Di Pimpin Ka.Spk Aipda Sapriandi, Patroli Di Kawasan Tanggul Pantai Topejawa

  • Whatsapp

TAKALAR – pantau24jam.com. Sebagai aparat penegak hukum pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Personil Polsek Marbo Polres Takalar di pimpin Ka.Spk Aipda Sapriandi melaksanakan Patroli memantau sejumlah titik Kerawanan khususnya di kawasan tanggul pantai Topejawa. Sabtu, 9/1/2021 sore

Kegiatan rutin tersebut bertujuan untuk menjaga Harkamtibmas khususnya mencegah balap liar dan mengedukasi warga masyarakat untuk mentaati Protokol kesehatan melalui operasi yustisi yang di gelar oleh personel Polsek Marbo.

“Ada beberapa orang warga yang Kami tegur karena tidak mematuhi protokol kesehatan dan aturan berlalu lintas khususnya penggunaan helm standar, namun kami berupaya mengajak mereka untuk menjaga kedisiplinan dengan memberikan himbauan secara humanis”, ujar Aipda Sapriandi.

Kapolsek Marbo IPTU Sadi di tempat terpisah memberikan apresiasi serta motivasi kepada personilnya yang senantiasa mendukung program Pimpinan serta mengajak masyarakat untuk senantiasa membina hubungan harmonis baik Kepada unsur pemerintah maupun Sesama masyarakat.

“Kami sangat berharap dukungan dari pada warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam wilayah hukum Polsek Marbo Semoga Sinergitas tetap terjaga dengan baik”, Jelas IPTU Sadi.

Mashur D.Tarang / Andiz

Related posts