Babinsa Koramil 426-03/ Rawajitu Sertu Yohanes Beri Penyuluhuan Bahaya Narkoba Di Desa Sidang Makmur

  • Whatsapp

TULANG BAWANG – pantau24jam.com. Sertu Yohanes, Babinsa Koramil 426-03/ Rawajitu, Desa Sidang Makmur, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang, melaksanakan Anjangsana sekaligus memberikan penyuluhuan tentang bahaya Narkoba kepada warga masyarakat di Kampung binaan. Sabtu, 9/1/2021.

Sertu Yohanes mengatakan, selain sasaran fisik, sasaran nonfisik juga menjadi prioritas pada kegiatan anjangsana seperti ini. Menurutnya cara penyuluhan narkoba dengan pendekatan seperti ini sangat perlu dilakukan, karena warga akan cepat merespon dan menanggapi sehingga mereka akan memiliki pengetahuan tentang bahaya mengkonsumsi narkoba.

“Dengan pengetahuan yang dimiliki, diharapkan nantinya mereka akan menjauhi narkoba, serta menjadi pelopor dan teladan dalam pemberantasan narkoba di lingkungannya”, ujarnya.

Tokoh masyarakat setempat, Wahyudi (38) mengucapkan terimakasih atas kepedulian Babinsa yang telah memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada warga masyarakat khususya kepada generasi muda.

“Sebagai generasi penerus cita–cita bangsa, harus tertanam karakter yang baik sejak dini, sehingga diharapkan akan tumbuh menjadi generasi yang berkualitas dan terhindar dari pengaruh negatif serta penyalahgunaan narkoba,” pungkasnya

Jum / Andiz

Related posts