DPD Sulsel Amanahkan Adik Bupati, Ikram Iskandar Sebagai Plt Ketua DPD Golkar Jeneponto

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Dewan Pimpinan Daerah DPD I Provinsi Sulawesi Selatan menunjuk Ikram Ishak Iskandar sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto.

Penunjukan tersebut sesuai dengan asa jabatan Ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto, Drs.H.Iksan Iskandar, M.Si yang juga Bupati Jeneponto, telah berakhir pada (31/12/2020).

Penyerahan SK Plt ketua DPD II Golkar Kabupaten Jeneponto diserahkan oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel H.Taufan Pawe di acara konsolidasi fraksi Partai Golkar se Sulawesi Selatan.

Ikram Ishak Iskandar sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto langsung menggelar rapat internal dan Koordinasi antar pengurus Golkar Jeneponto di Kantor DPD II Partai Golkar Jeneponto Jalan Sultan Hasanuddin Bonto Sunggu, Kamis (7/1/2021) malam.

Ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto Ikram Ishak Iskandar langsung membacakan Surat Keputusan (SK) dari DPD I Partai Golkar Provinsi Sulsel di hadapan Fungsionaris Partai Golkar Jeneponto.

“Saya mengajak seluruh fungsionaris untuk tetap solid dan bersinergi untuk membesarkan Partai Golkar di Jeneponto. Tugas saya hanya 3 bulan untuk melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) memilih Ketua untuk periode berikutnya”, ujar Ikram Ishak Iskandar.

“Selain itu, membenahi kesekretariatan Kantor Golkar agar bercahaya dan berjaya dan komposisi kepengurusan di tingkat kecamatan juga akan diadakan rasionalisasi kepengurusan dikarenakan adanya yang telah berhenti dari Golkar”, terang Karaeng Nyau sapaan akrabnya.

“Diketahui selama ini Ikram Iskandar Karaeng Nyau merupakan pengurus partai Demokrat dan bahkan mantan anggota DPRD Jeneponto dari partai Demokrat. Beliau pindah Partai ke Golkar sebagai Pengurus DPD I Golkar Sulsel maka otomatis tidak ada lagi kaitannya dengan Demokrat”, pungkas Andi Zulkarnain Karpas Humas DPD II Partai Golkar Jeneponto.

Turut hadir dalam kesempatan itu, yakni Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Jeneponto masa bakti 2017-2021, H.Iksan Iskandar, anggota DPRD Jeneponto Fraksi Golkar Irzal Asis, Wakil Ketua I DPRD Jeneponto, Irmawati Zainuddin dan pengurus AMPI, AMPG serta sejumlah pimpinan kecamatan (Pincam).

Zoel / Krg Pasang / Andiz

Related posts