Memprihatinkan, Kondisi Jalan Mirip Kolam Kerbau Di Kampung Gedung Karya Jitu, Mana Tanggung Jawab Bupati Tuba?

  • Whatsapp

TULANG BAWANG – pantau24jam.com. Sungguh sangat memprihatinkan, kondisi jalan poros Kabupaten yang terletak di Kampung Gedung Karya Jitu (GKJ) Kecamatan Rawa Jitu Selatan Kabupaten t
Tulang Bawang, berbatasan dengan Kampung Karya Jitu Mukti (KJM).

Seharusnya jalan tersebut segera di perbaiki, melihat kondisinya sangat rusak parah mirip kubangan kolam kerbau.

“Bisa sampean lihat sendiri kondisi jalan tersebut sangat rusak parah, dimana jalan itu di penuhi dengan air yang tak mengalir, berlumpur dan tentunya jalan itu sangat susah untuk dilalui oleh masyarakat sekitar yang melintasi jalan tersebut”, ujar Selamet pengendara yang melintasi jalan tersebut.

Seharusnya pemerintah daerah khususnya Bupati Tulang Bawang, cepat tanggap atas keluhan masyarakat gedung karya jitu agar jalan tersebut segera di perbaiki di tahun 2021.

“Sedangkan yang melintasi tersebut bukan cuma masyarakat Gedung Karya Jitu, masyarakat Karya Jitu Mukti juga banyak yang melintasi jalan itu, mana tanggungjawab Bupati Tulang Bawang”, tuturnya.

Sesuai dengan jargon bergerak melayani warga (BMW) tentunya Bupati Tulang Bawang cepat tanggap atas keluhan masyarakat Gedung Karya Jitu, dengan kondisi jalan yang sangat rusak parah butuh perbaikan segera.

“Kami selaku masyarakat hanya bisa berharap agar jalan tersebut bisa segera di perbaikin. kami yakin dan percaya dengan (bupati) tulang bawang pasti akan cepat tanggap melihat masyarakatnya kesusahan melintasi jalan tersebut”, terangnya

“Dan kami juga berharap kepada anggota DPRD khususnya dapil 4 Rawa Jitu Selatan, agar bisa memperjuangkan jalan yang ada di Rawa Jitu Selatan ini, karena kita melihat hampir semua jalan Kabupaten yang ada di Rawa Jitu Selatan ini butuh perbaikin serius”, pungkasnya.

Jum / Andiz

Related posts