Viral Lukisan 3 Dimensi Ikon Wisata Hutan Mangrove Tongke Tongke di Halaman Kemenag Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI – pantau24jam.com. Beberapa hari terakhir, warganet ramai mengupload Foto Lukisan 3 Dimensi Ikon Wisata Hutan Mangrove Tongke Tongke beredar di media sosial.

Dalam Foto tersebut tersebut, terlihat berada di sebuah hutan bakau Foto ini banyak menyebar dan viral di grup WhatsApp, Facebbok Bupati Sinjai A.Seto Ghadista Asapa (ASA) dan Kepala Kemenag Sinjai H.Abd Hafid.

Lukisan 3 Dimensi berjejeran Hutan mangrove dan jembatan yang menghubungkan pesisir dan laut Tongke-tongke Sesuai dengan namanya lukisan tersebut dimanjakan dengan sejumlah pepohonan mangrove rindang menyapa saat berada di halaman Kantor Kementerian Agama Kab.Sinjai Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai menjadi objek berswafoto.

Lukisan yang berbentuk tiga dimensi atau 3D, sehingga nampak nyata dan memiliki keunikan yang menciptakan pemandangan dan daya tarik berbeda bagi para pecinta selfie salah satunya termasuk Nahkoda Orang Nomor 1 (satu) dijajaran Kementerian Agama Kab.Sinjai,

Selain itu terlihat Bupati Sinjai A.Seto Ghadista Asapa SH LLM menyempatkan waktu untuk berswafoto dengan Kepala Kantor Kemeterian Agama Kab.Sinjai Drs H.Abd Hafid mengabadikan mement dengan berfoto di lukisan 3 Dimensi tersebut setelah selesainya Upacara puncak Hari Amal Bakti Ke 75 Kementerian Agama RI Tingkat Kabupaten Sinjai. Selasa, 5/1/2021 Pagi

Duplikasi Lukisan Tiga Dimensi (3D) yang merupakan ikon Wisata Hutan mangrove Tongke tongke yang sempat menasional ketika mendpatkan penghargaan bidang lingkungan yakni Kalpataru pada Tahun 1995 yang di tampilkan di halaman Kantor Kementerian Agama Kab.Sinjai tersebut rupanya mendapatkan Jempol Dari Bupati Sinjai A.Seto Ghadista Asapa.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Sinjai Drs H.Abd Hafid selalu mengeluarkan ide ide cemerlan untuk menciptakan suasana yang berbeda serta tetap semangat mengagas dan menghadirkan buah pikiran kreasi Seni ditengah Pandemi Covid 19 yang belum berkesudahan ini dengan menghasilkan lukisan yang indah menduplikasikan salah satu destinasi wisata di Kabupaten Sinjai dengan latar belakang berupa pepohonan bakau yang tampak rindang dan dihiasi dengan langitnya yang cerah.

H.Abd Hafid Saat dikonfirmasi menyampaiakan bahwa Lukisan dihalaman kantor yang tengah viral tersebut menggambarkan obyek wisata hutan mangrove tongke-tongke, ini merupakan salatu wujud kepedulian Kementerian agama kab.Sinjai yang dipimpinya terhadap pengembangan destinasi wisata di Kabupaten Sinjai, minimal bagaimana kita memperkenalkan kepada publik melalaui latar belakang foto bagi masyarakat yang berkepentingan di Kementerian Agama.

“Alhamdulillah, sejak selesainya gambar tersebut hampir semua tamu yang datang di Kementerian Agama mengabadikan sebelum mereka kembali. Gambar yang terpajang di halaman Kantor akan semakin memberi nuangsa baru ketika memasuki komples Kantor Kementerian Agama Sinjai”, ujar Kepala Kemenag Sinjai.

“Ini merupakan Suatu kebanggan bagi kami warga Kemenag sinjai, karena foto ini sudah viral di media sosial dan bahkan teman-teman banyak yang menelpon untuk datang hanya sekadar mengambil latar belakang foto”, imbuhnya.

Fhaink / Andiz

Related posts