Kasi Kejari Pangkep, Andi Sulpikar: Covid-19 Ada Dan Nyata

  • Whatsapp

PANGKEP – pantau24jam.com. Salah satu Kepala Seksi Kejaksaan Negeri Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep) mengisahkan dirinya saat terpapar positif virus corona. Berikut wawancara singkat diruang kerja Kasi Kejari Pangkep, Andi Sulpikar. Selasa, 5/1/2021 sekira pukul 14.00 WITA

“Saya sudah mengalami yang namanya covid-19, jadi saya menhimbau kepada pegawai dan staf Kejari Pangkep maupun para pimpinan Kejari dan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah di terapkan oleh pemerintah”, ujar Kasi Kajari Pangkep, Andi Sulpikar.

“Agar senatiasa selalu memakai masker, cuci tangan dengan memakai sabun, serta jaga jarak demi pecegahan covid -19”, tambahnya

Saya sampaikan kepada pegawai Kejari Kab. Pangkep kalau ada yang terpapar dengan covid – 19 jangan malu – malu sampaikan untuk melaporkan diri supaya cepat di layani oleh Dinas Kesehatan.

“Alhamdullah saya sembuh dari covid 19 dalam 14 hari di isolasi di hotel Kenari Kota Makassar. Di samping itu orang-orang tahanan dari Kejari ke rutan itu harus rapid tes agar semua terhindar dari Virus Vorona. Saya berpesan virus corona itu ada dan nyata”, pungkasnya.

Ikbal Rumbia / Andiz

Related posts