Korps Rapor Kenaikan Pangkat, Kapolsek Tompobulu Bersama 3 Personilnya Ikut Serta Di Polres Gowa

  • Whatsapp

GOWA – pantau24jam.com. Awal tahun 2021 adalah suatu momen kebahagiaan serta perubahan nasib yang dirasakan oleh sebagian personil Polres Gowa, di mana sebanyak 141 personilnya di naikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Hal inipun di rasakan oleh Kapolsek Tompobulu AKP Hendra Mangera, SH, di mana sebelumnya berpangkat Inspektur Satu (IPTU) kini di naikkan setingkat lebih tinggi menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP) bersama 3 (tiga) orang personilnya yakni Kasi Humasnya AIPTU Andi Irwan, ST yang sebelumnya berpangkat AIPDA menjadi AIPTU dan BRIPKA M, Rizal serta BRIPKA Ihzan Sardilla yang sebelumnya berpangkat Brigpol. Senin, 4/1/2021.

Pelaksanaan korps rapor yang dilaksanakan kali pun berbeda dari kegiatan sebelumnya, dimana kegiatannya harus memperhatikan aturan yang sudah ditetapkan dalam situasi darurat kesehatan pandemi Covid-19.

Kegiatan upacara korps lapor yang dipimpin langsung Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK dihalaman apel dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Gowa.

Dalam arahannya Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K memberi ucapan selamat kepada Perwira, Bintara dan Asn yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dan capaian ini berkat dari usaha dan kinerja yang telah dicapai menjadi tolak ukur pimpinan untuk menaikkan pangkat saudara saudara setingkat lebih tinggi.

“Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dapat menambah spirit dalam berkarya memberikan yang terbaik serta lebih profesional dalam melaksnakan tugas sebagai abdi negara dan melayani masyarakat”, ujar Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K

Kapolsek Tompobulu AKP Hendra Mangera, SH saat di konfirmasi setelah upacara kenaikan pangkat mengungkapkan pujian syukurnya kepada Sang Pencipta karena kenaikan pangkat adalah suatu proses yang sudah dilewati juga sekaligus menghasilkan tanggung jawab dan amanah baru di Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Muh S.Boko / Andiz

Related posts