Ketua DWP Kementerian Jeneponto Bersilaturahmi ke Panti Asuhan

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Dalam rangkaian puncak peringatan HAB Kementerian Agama RI ke 57 Tahun 2021, Pengurus DWP melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan. Senin, 4/1/2021.

Salah satu Panti Auhan yang sempat dikunjungi adalah Panti Asuhan Muslihah Aisyiyah yang letaknya berada di Jalan M.Ali Gassing. No. 197 Kelurahan Monro-Monro Kec. Binamu.

“Anjangsana sekaligus silturrahmi ke pengurus dan para anak panti sekaligus berbagi rezki ke mereka”, ujar Ketua DWP Kemenag. Jeneponto yang disaksikan Kepala Kantor sesaat menyerahkan berupa uang dan makanan ringan serta mie instan.

Menurutnya, bantuan tersebut dapat meringankan beban dari pengurus dan anak panti asuhan apalagi masih dalam pandemi covid 19.

Sekretaris Pengurus Panti Asuhan yang menyambut kehadiran Kepala Kantor bersama ketua DWP menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi sekaligus berbagi rezeki.

“Kami dan turut mendo’akan Kemenag, semakin rukun dan makin jaya serta diberikan kelapangan rezki dan diberi kesehatan yang sempurna serta bagi segenap pengurus DWP Kemenag Jeneponto”, tutur Hj. Hasniati.

Turut hadir dalam anjangsana/ silaturrahmi adalah Kepala Kantor Kemenag. Ketua DWP serta Ketua dan Sekretaris Panitia HAB Kemenag. RI ke 75 Tingkat Kab. Jeneponto

Fahriah / Krg Pasang / Andiz

Related posts