Sambut Peringatan HAB Dan Tahun Baru Masehi, Kemenag Jeneponto Adakan Zikir Dan Do’a Bersama

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Jelang Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Jeneponto bersama jajarannya berkumpul di Masjid Al Ikhlas. Kamis, 31/12/2020.

Kegiatan zikir dan Do’a yang dihadiri oleh para pejabat Administrator, Pengawas, JFT dan JFU serta staf yang ada di Kemenag Kabupaten Jeneponto. Secara bersama melakukan jamaah sholat Isya dilanjutkan dengan memanjatkan do’a dan berzikir untuk memohon segala kebaikan dan berlalu dari segala cobaan utamanya pandemi covid 19 yang melanda dunia.

Sambutan kakankemenag dihadapan jamaah sholat Isya dan peserta zikir dan doa bertutur bahwa tidak ada salahnya kita akhiri tahun 2020 dan menyambut tahun 2021 dengan memanjatkan doa dan zikir sebagai bentuk muhazabah kepada Allah Swt agar segala cobaan dan musibah terutamnya covid 19 wabah yang mematikan segera berakhir.

“Tidak ada salahnya kita akhiri tahun 2020 dan menyambut tahun 2021 dengan memanjatkan doa dan zikir sebagai bentuk muhazabah kepada Allah Swt agar segala cobaan dan musibah terutamnya covid 19 wabah yang mematikan segera berakhir”, ujar Kepala Kemenag Jeneponto H.Saharuddin.

Ditambahkan bahwa disamping zikir dan do’a ini adalah program tahunan disamping itu juga adalah anjuran Bupati Jeneponto untuk setiap instansi melakukan zikir dan do’a bersama di masjid instansi masing-masing saat beraudience.

Sebagai pengharapan dengan penuh kesyukuran dapat menyongsong tahun 2021 untuk makin lebih baik dan lebih baik serta dapat bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara melalui Kementerian Agama dan semoga harapan baru semua akan tercapai.

Lanjutnya karena makin hari makin tinggi yang terpapar covid maka perlu memperhatikan dan menjalankan protok kesehatan dan dengan keikhlasan dalam berdo’a kita ini semuanya cepat berlalu, juga menginformasikan bergesernya pelaksanaan upacara HAB yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 3/1/2021 diundur menjadi tanggal 5/1/2021.

Fahriah / Andiz

Related posts