“Lapor Bupati Winarti, Akses Jalan Butuh Perhatian Serius”, Rusak Parah Mirip Kubangan Kerbau

  • Whatsapp

TULANG BAWANG – pantau24jam.com. Masyarakat yang melintas jalan Kabupaten tersebut yang terhubung dengan tiga Kampung yaitu Kampung Hargo Rejo, Kampung Hargo Mulyo, Kampung Gedung Meneng Baru Kecamatan Rawa Jitu Selatan Kabupaten Tulang Bawang, merasa sangat kesusahan di karenakan jalannya parah seperti kubangan kerbau. Jum’at, 25/12/2020.

Harapan masyarakat agar jalan tersebut segera bisa di perbaikin, “Kalau tidak segera di perbaikin kami selaku masyarakat bisa rugi di karenakan harga jual gabah menurun di karenakan jalan tersebut susah untuk di lewatin mobil pembeli gabah”, jelas Miswan selaku masyarakat.

“Kami selaku masyarakat selalu mentaatin peraturan pemerintah’ untuk pembayaran pajak bumi bangunan'(PBB) kami selalu bayar tapi kenapa jalan tempat kami kurang di perhatikan pemerintah daerah.

Khususnya rawa jitu selatan ini, lumbung padi terbesar yang ada di Kabupaten Tulang Bawang, tapi kenapa jalannya kurang di perhatikan oleh pemerintah daerah, khususnya bupati tulang bawang.

“Kalau jalannya tidak cepat di perbaikin gimana ekonomi masyarakat mau maju, sedangkan harga jual beli gabah menurun di karenakan jalannya susah untuk di lalui roda dua maupun roda empat,” tuturnya.

Jum / Andiz

Related posts