Kapolsek Bajeng Gowa Hadiri Rakor Bersama Unsur Tripika, Hal Ini Yang Di Bahas

  • Whatsapp

GOWA – pantau24jam.com. Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH menghadiri Rapat Koordinasi bersama unsur Tripika Kecamatan Bajeng Barat, bertempat di Aula Kantor Camat Bajeng Barat Kab. Gowa. Kamis, 24/12/2020

Rapat Koordinasi yang dipimpin Camat Bajeng Barat, Rahmawati Rahman, S, STP, M,adm dan turut dihadiri Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, Danramil 06/Bajeng, Sekcam Bajeng Barat, para Kepala Desa dan tokoh masyarakat.

Rapat Koordinasi tersebut di gelar dalam rangka menjelang Perayaan Natal tahun 2020 dan Tahun baru 2021 di masa pandemi Covid19 di Wilayah Kecamatan Bajeng Barat.

Dalam arahannya, Kapolsek Bajeng menyampaikan bahwa pihak Polsek Bajeng tidak akan mengeluarkan izin keramaian untuk perayaan malam Tahun Baru 2021, Hal ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid 19.

“Kebijakan tersebut dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran Covid19 agar tidak semakin meluas, khususnya di wilayah Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat,” kata Kapolsek.

Kapolsek berharap semua elemen masyarakat Kecamatan Bajeng Barat secara bersama-sama memiliki tanggungjawab dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Muh S.Boko / Andiz

Related posts