Berikan Rasa Aman Saat Perayaan Natal, Polsek Bajeng Melaksanakan Pengamanan Di Gereja Toraja Panyangkalang

  • Whatsapp

GOWA – pantau24jam.com. Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat yang melaksanakan kegiatan ibadah, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH, pimpin pengamanan perayaan Natal di Gereja Toraja Jemaat Lakipadada Sungguminasa Cabang kebaktian Filipi Pannyangkalan Kec. Bajeng Kab. Gowa. Jum’at, 25/12/2020 pukul 09.00 Wita.

Kebaktian yang di pimpin Oleh Penatua Ishak Patria, dengan jumlah jemaat kurang lebih 50 orang dengan tema “Mereka Akan Menamakan Dia Imanuel (Imatius 1.2.3)” Yang dihadiri Jemaat sebanyak 50 orang.

Kegiatan pengamanan ini bertujuan, agar jemaat merasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan ibadahnya dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan lebih hikmad.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan, “Kegiatan pengamanan ini adalah salah satu wujud pelayanan kami kepada masyarakat, khususnya umat kristiani dalam menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan peribadatan yang dilakukan di Gereja, sehingga situasi diwilayah Hukum Polsek Bajeng tetap aman dan kondusif,” ucap Kapolsek.

Muh S.Boko / Andiz

Related posts