Disiplin Terapkan Prokes,DPC PWRI Kota Metro Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2021

  • Whatsapp

METRO LAMPUNG – pantau24jam.com. Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021 yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2020 dan 1 Januari 2021, Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik (DPC PWRI) Kota Metro menyampaikan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2021.

Semoga melalui momentum perayaan Hari Natal dan Tahun 2021 masyarakat Kota Metro maupun sekitarnya senantiasa waspada dan tetap melaksanakan protokol kesehatan guna menghadapi pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir.

Hal ini disampaikan Muktaridi.RB Ketua DPC PWRI Kota Metro mewakili seluruh rekan – rekan pengurus, mengajak segenap warga Kota Metro dalam perayaan Natal dan menyambut Tahun 2021 tetap mengikuti himbauan pemerintah, dengan tidak mengadakan kegiatan perayaan yang dapat menyebabkan kerumunan sehingga menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19.

“Mari patuhi anjuran pemerintah, yaitu disiplin menerapkan prokes 3M : memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan selalu menjaga jarak. Mari kita berdoa, semoga masyarakat segera bisa divaksin dan wabah Covid-19 ini segera berakhir,” ucap Muktaridi. Kamis, 24/12/2020

Ia juga mengucapkan selamat perayaan natal bagi kepada seluruh warga masyarakat yang ikut merayakan dan berharap Natal kali ini dapat merajut persatuan.

“Selamat Hari Natal untuk Saudara saudaraku yang merayakannya dan Tahun Baru 2021 esok.Bahwasanya sejak dahulu bangsa Indonesia dan kita sudah sepakat untuk hidup dalam perbedaan, dalam keberagaman. Kuncinya kita harus saling menghargai, saling menghormati,” tutup Muktaridi.

Jum / Andiz

Related posts