Penilai Kebersihan Kemenag Jeneponto Awali Penilaiannya Di MTs. Barana

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Karena kita sama-sama punya keinginan kuat membuat lingkungan Madrasah dan Kantor membuat indah makanya itu digelar lomba kebersihan dalam rangka HAB ke 75 tahun 2021.

Lomba kebersihan merupakan satu-satunya lomba yang di gelar pada rangkaian peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama tahun 2021.

Tim IV yang diketuai oleh Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam (PAIS) H.Basri Ponte dengan beranggotakan 4 orang Mukti Ali DL Kasi PHU dan Gassing Pengawas PAIS, Hj.Hawa H, Bansaria keduanya adalah pengawas Madrasah.

Tim IV ini mengawali penilaiannya pada MTs. Barana yang berlokasi di Kecamatan Bangkala Barat yang menempuh jarak tempuh satu jam usai melaksanakan aksi penilaiannya, kemudian melanjutkan penilaiannya ke MTs.Muhammadiyah Tombo-Tombolo Kec. Bangkala dan mengakhiri di MTs. Baburraja Bulusuka yang jaraknya berjauhan berlokasi di Kec. Tamalatea.

Adapun target Lomba Kebersihan bertujuan untuk menciptakan Madrasah yang mandiri serta mampu memberdayakan siswa dan tenag pendidik dan tenag kependidikan untuk tetap peduli kebersihan dan keindahan lingkungan kerja.

“Keindahan dan kebersihan lingkungan kerja perlu dilakukan secara berkesinambungan tidak hanya pada saat dilombakan akan tetap setiap hari tetap menjaga lingkungan madrasah maupun lingkungan kerja tetap bersih-bersih dan indah”, ujar Ketua TIM H. Basri Ponte.

Fahriah / Krg Pasang / Andiz

Related posts