Pengprov INKAI Sulsel Sukses Laksanakan Ujian DAN Zona 5 Sulawesi, Maluku Dan Papua

  • Whatsapp

PINRANG – pantau24jam.com. Pengurus Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Provinsi Sulawesi Selatan sukses melaksanakan Ujian Sabuk Hitam (DAN) bertempat di Gedung Olah Raga GOR Andi Makkulau Kab. Pinrang, 20/12/2020.

Pelaksanaan ujian Sabuk Hitam di ikuti sejumlah 73 orang peserta diantaranya dari tuan rumah Kabupaten Pinrang, Jeneponto, Pare-Pare, Makassar, dan dari luar Sulsel, Sultra, Sulbar, Papua dan Maluku.

“Dimasa pandemi ini kami laksanakan ujian sabuk Hitam DAN dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Seluruh peserta wajib memakai masker dan cuci tangan sebelum memasuki GOR”, ujar Ketua INKAI Pengprov Sulsel Ir.H.Abd Jalil.

Sedianya dilaksanakan 2 hari, namun karena masih pandemi Virus Corona maka dlaksanakan sehari saja. Inipun setelah adanya persetujuan dari tim gugus Covid-19 Pinrang dan pemkab Pinrang.

Kegiatan ujian sabuk Hitam DAN dibuka langsung oleh Asisten Bidan Kesra Pemkab Pinrang mewakili Bupati Pinrang bersama Pimpinan Tripika.

Adapun para penguji yakni Dewan Guru Shihan Abdullah Kadir, Dewan Guru Shihan Christine Tharore dan Dewan Shihan Denny A.Karundeng. Selain itu nampak hadir Sekretaris Jenderal PB INKAI Sensei Syamsuddin, serta Ketua MSH INKAI Sulsel Sensei Ir.Viktor Sondakh yang juga Ketua Bimpres FORKI Sulsel. Serta pengurus FORKI Sulsel lainnya.

Zoel / Andiz

Related posts