Ketua dan Pengurus Persit KCK Ranting 05 Cengkareng Ny Sriyatun Moerdoko Ikut Mendonorkan Darah

  • Whatsapp

JAKARTA – pantau24jam.com. Bakti Sosial (Baksos) Sunatan Massal dan Donor Darah yang di selenggarakan oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0503/Jakarta Barat yang di pimpin langsung Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki. S.I.P di Masjid Raya Uswatun Hasanah Jalan Daan Mogot KM 10 No 100 Kelurahan Kedaung Kaliangke Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Sabtu, 19/12/2020.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Kodam Jaya ke 71 dan Hari Juang Kartika ke 75 tahun 2020, juga di hadiri oleh Ibu-ibu Persit KCK Ranting 05 Cengkareng dipimpin oleh ketua Ranting Ibu Sriyatun Moerdoko.

Ibu-ibu Persit KCK Ranting 05 Cengkareng Koramil 04/CK ini Selain ikut membagikan Soevenir dan paket sembako juga turut mendonorkan darah dalam rangka HUT ke-71 Kodam Jaya dan Hari Juang Kartika Tahun 2020.

Ditemui awak media, Ketua Persit KCK Ranting 05 Cengkareng ,Ibu Sriyatun Moerdoko menjelaskan, dalam bakti sosial yang dilaksanakan Kodim 0503/JB, kami dari Ibu-ibu pengurus Persit KCK Ranting 05 Cengkareng turut berpartisipasi membantu sekaligus mendonorkan darah untuk saudara-saudara kita yang lagi membutuhkan darah di masa pandemic covid-19 ini.

“Kami berharap agar warga atau ibu-ibu di wilayah Cengkareng ini untuk selalu menerapkan pola hidup yang bersih demi kesehatan keluarga, dan di masa pandemi covid-19 ini mari kita bersama-sama membantu pemerintah, TNI-Polri dalam menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M.”ungkap Ketua Persit KCK Ranting 05 Cengkareng, Ibu Sriyatun Moerdoko pada awak media.

Andi Maryam / Andiz

Related posts