Jelang Kongres HPPMI Maros, Ansar Halkam Kader HPPMI UMMA Ikut Bertarung

  • Whatsapp

MAROS – pantau24jam.com. Ansar Halkam, yang sekarang sebagai pengurus Pimpinan Pusat HPPMI Maros dengan jabatan ketua bidang pemberdayaan komisariat mengaku siap untuk bertarung dalam pesta demokrasi HPPMI Maros. Maros, 18/12/2020.

Kongres HPPMI Maros adalah ajang pemilihan nahkoda baru yang dihadiri oleh jajaran Komisariat dan Lembaga khusus yang ada di HPPMI Maros sebagai peserta, untuk kemudian memilih Pemimpin HPPMI Maros dalam 2 tahun masa pengurusan.

Kader HPPMI Maros Komisariat UMMA (Universitas Muslim Maros) ini mengaku bisa mengantongi beberapa rekomendasi dari komisariat untuk dapat bertarung dalam kongres HPPMI Maros.

“Insya Allah, saya sudah komunikasi dengan beberapa senior dan ketua komisariat agar bisa memberikan rekomendasinya untuk maju dalam kongres dan kemudian bertarung dalam kongres HPPMI Maros”, ujar Ansar Halkam

Iya juga tidak mempersoalkan dan tidak merasa takut apabila ada banyak kader HPPMI Maros yang akan ikut bertarung dalam kongres HPPMI Maros kedepan, karena baginya itu memang pantas, mengingat HPPMI Maros adalah salah satu organisasi terbesar yang ada dikabupaten Maros, tentu saja mampu untuk kemudian mencetak banyak kader hebat yang memiliki gagasan juga berkualitas.

“HPPMI Maros adalah salah satu organisasi yang besar dikabupaten maros, pastinya banyak kader hebat yang lahir dari HPPMI Maros, juga tentunya akan banyak kader yang maju dalam kongres. Dan insyaAllah siapapun yang terpilih nantinya, dialah yang memang pantas memimpin HPPMI Maros untuk dua tahun kedepan”, lanjut Ansar Halkam

Menegaskan hal itu. Tasya, Ketua Umum HPPMI Maros Komisariat UMMA juga mengatakan, “Kakanda Ansar Halkam adalah satu-satunya kader dari HPPMI Maros Komisariat Universitas Muslim Maros yang akan bertarung & diberi rekomendasi untuk maju sebagai calon ketua umum PP HPPMI Maros”, pungkas Nurhapsyha.

Red

Related posts