Panitia HAB 75 Kumpulkan Pejabat Lingkup Kemenag Jeneponto

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Setelah beberapa hari yang lalu di pilih secara aklamasi pada pelaksanaan Rakoordinasi bulan Desember 2020, maka hari ini kembali mengumpulkan pejabat lingkup Kemenag. Jeneponto di tempatkan di Aula Kemenag. Kamis, 17/12/2020

Diawal Sambutan Ketua Panitia Abd. Malik juga sebagai Penghulu di Kec. Tamalatea dan diberi tugas tambahan Kepala KUA Kec.

Dalam perayaan HAB tahun ini yang ke 75 kita harus mengikuti protokes covid 19 dan kita merayakan secara sederhana, adapun lomba yang di laksanakan hanya lomba kebersihan antar Kantor Kemenag dan KUA se kab. Jeneponto, antar Madrasah Negeri maupun swasta dari semua tingkatan termasuk tingkat RA.

“Adapun terkait menyangkut pelaksanaan upacara HAB kita tunggu edaran dari Menag apakah dilaksanakan secara virtual atau tatap muka, namun personil upacara tetap kita siapkan”, ujar Ketua Panitia HAB Kemenag Jeneponto, Ustadz Abd. Malik.

Rapat yang digelar siang tadi dipimpin langsung oleh Ketua Panitia didampingi Sekretaris dan para Kepala Seksi dan penzawa serta disaksikan seluru Kepala Madrasah, RA dilingkup Kementerian Agama Kab. Jeneponto.

“Diharapkan kepada semua warga Kemenag Kabupaten Jeneponto ikut terlibat dan ambil bagian dalam kegiatan ini terutama panitia pelaksana HAB ke 75 tahun 2021 ini demi lancar dan suksesnya kegiatan ini”, terang Abd. Malik.

Fahriah / Andiz

Related posts