Kapolsek Tompobulu Kembali Salurkan Bantuan Beras Polri Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

GOWA – pantau24jam.com. Di tengah masih mewabahnya pandemi Virus Corona, Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) kembali menggelar kegiatan kemanusiaan, berupa pembagian beras yang di salurkan melalui Jajarannya dari tingkat atas sampai ke tingkat bawah.

Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hendra Mangera, SH yang di dampingi personilnya kembali membagikan beras bantuan tersebut dengan mendatangi warga yang terdampak Covid-19 yang ada di wilayah hukumnya. Rabu, 16/12/2020.

Di katakan oleh Kapolsek bahwa pemberian atau pembagian bantuan ini adalah upaya polri dalam hal mendekatkan diri dengan masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Sementara itu, salah satu warga penerima bantuan menuturkan terima kasihnya atas bantuan yang telah di berikan oleh Polri dengan harapan semoga polri tetap jaya dan para personilnya di berikan kesehatan dan rezeki yang luas.

“Alhamdulillah, terima kasih pak Polisi atas bantuannya, semoga Polri tetap jaya dan para personilnya di berikan kesehatan serta rezeki yang luas, Aamiiin”, tutur warga penerima manfaat.

Krg Pasang / Andiz

Related posts