FATAYAT NU Jeneponto Salurkan Bantuan Makanan Untuk Ibu Hamil Dan Balita di Pustu Desa Mallasoro

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Sebagai bentuk kepedulian sesama, salah satu organisasi besar Nahdhatul Ulama, Fatayat NU bergerak untuk ibu Hamil dan Balita.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh Fatayat NU Jeneponto dengan program menyalurkan bantuan makanan untuk ibu Hamil dan Balita di Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Mallasoro Kecamatan Bangkala Kab Jeneponto Sulsel. Rabu, 16/12/2020.

Kegiatan Fatayat NU Jeneponto bekerjasama dengan Bidan Desa Mallasoro dan Kader Posyandu Mallasoro, Ketua Fatayat NU Jeneponto Ibu Jumriah, SH mengatakan bahwa kegiatan serupa akan terus digalakkan.

“Insya Allah kegiatan bantuan makanan untuk ibu Hamil dan Balita akan terus digalakkan oleh Fatayat NU Jeneponto. Dan alhamdulillah respons masyarakat terutama ibu-ibu dan calon ibu sangat antusias”, ujar Jumriah, SH yang juga Pendamping Desa Kecamatan Bangkala.

“Adapun bantuan penyaluran makanan untuk ibu Hamil dan Balita ini bekerjasama dengan Kemenkes PP, Fatayat NU, PW Fatayat NU dan PC. Fatayat NU Jeneponto”, pungkasnya.

Mashur D.Tarang / Andiz

Related posts