Ketua TP PKK Sulsel Liestiaty F Nurdin Buka Kegiatan Pasar Murah Dan Beri Sembako Kepada 40 Langsia di Jeneponto

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Kegiatan Pasar murah kembali dilaksanakan Tim Penggerak PKK Kabupaten Jeneponto berkolaborasi dengan TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan dan instansi pemerintah dalam hal ini Dinas Tanaman Pangan, Disperindag, Dinas Pertanian, Dinas Sosial serta beberapa pelaku usaha kecil menengah lainnya.

Kegiatan pasar murah bertempat di halaman kantor Bupati Jeneponto, akan terlaksana selama dua hari, Senin-Selasa (14-15/12/2020) dan dibuka oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin Abdullah.

Petugas dari Dinas Kesehatan Jeneponto

Nampak antusias masyarakat dalam moment pasar murah tersebut untuk belanja langsung dengan harga yang relatif murah dari harga pasar pada umumnya.

Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin mengatakan kegiatan pasar murah dapat membantu masyarakat.

“Alhamdulillah dimasa pandemi ini, kegiatan pasar murah sangat membantu masyarakat, Insya Allah kita akan terus adakan tiap tahunnya dan TP PKK akan keliling ke kabupaten-kabupaten dalam rangka membantu masyarakat”, ujar Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin Abdullah.

Liestiaty F Nurdin Abdullah juga menyampaikan bahwa di tahun 2020, Pengprov Sulsel memberikan bantuan Arsinum yaitu Air Sumber Air Minum di Kabupaten Jeneponto.

“Ada 4 titik lokasi yang mendapatkan Arsinum berkapasitas 5 ribu liter hingga 10 ribu liter air di Kabupaten Jeneponto yaitu Desa Tino, Kelurahan Pantai Bahari Kec Bangkala, Pulau Libukang Kec Bangkala dan Kel Tamanroya Kec. Tamalatea. Dan selain Jeneponto juga diberikan kepada Kab Pangkep dan beberapa Kabupaten lainnya”, ungkap Liestiaty F Nurdin Abdullah.

“Selain itu, kembali senantiasa saya ingatkan. Virus corona belum berakhir, jaga jarak, rajin cuci tangan, biasakan pakai masker dan perkuat imun dengan olah raga yang teratur”, tuturnya.

Usai Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin Abdullah memberikan sambutan, kemudian berkenan keliling mengunjungi stand pasar murah dan dilanjutkan acara pemberian sembako dari Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah kepada 40 orang lanjut usia (Langsia) penerima sembako.

Krg Pasang / Andiz

Related posts